HokBen Buka Gerai ke-320 di Pekalongan, Ada Beragam Promo Menarik dan Suvenir Unik

TRIBUNTRAVEL.COM - Restoran cepat saji Hoka Hoka Bento atau akrab dikenal HokBen semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan membuka gerai ke-320 di Pekalongan.

HokBen telah membuka gerai barunya di Pekalongan yang mempunyai harapan untuk masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu yang berkualitas dan halal di Indonesia.

Salah satu menu di Hokben Pekalongan yang wajib dicoba.
Salah satu menu di Hokben Pekalongan yang wajib dicoba. (TribunTravel/ Septi Nandiastuti)

TribunTravel sempat menghadiri undangan acara Pers Conference HokBen Pekalongan.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah rekan media.

Selain itu, dalam acara Pers Conference HokBen Pekalongan, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky mengatakan, pihaknya senang di usia HokBen yang ke 37 tahun dapat memperluas jangkauan di pulau Jawa dengan membuka store HokBen di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan Halal di Indonesia.

Pemilihan lokasi HokBen Pekalongan pun sangat strategis.

&;Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana store kami berada,&; kata Francisca, saat konferensi pers di gerai HokBen Pekalongan, Senin (24/10/2022).

Baca juga: Berburu Makan Siang Enak di Jogja, 6 Kuliner Berkuah yang Wajib Kamu Coba

Pelayanan HokBen Pekalongan

Francisca menyebut layanan HokBen Pekalongan meliputi layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi layanan pesan antar.

Beberapa menu khas Hokben yang tersaji dan wajib untuk dicoba diantaranya Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku.
Beberapa menu khas Hokben yang tersaji dan wajib untuk dicoba diantaranya Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku. (TribunTravel/ Septi Nandiastuti)

Aneka Menu di HokBen Pekalongan

Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

&;Sesuai dengan visi kami &;Membawa Kebaikan untuk Memelihara Kehidupan Masyarakat dengan Menciptakan dan Menyediakan Makanan yang Berintegritas&;, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,&; kata Francisca.

HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Beberapa menu khas HokBen yang tersaji dan wajib untuk dicoba diantaranya Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki, dan Yakiniku.

Baca juga: 6 Kuliner Legendaris untuk Sarapan Enak di Bogor, Pernah Coba Cungkring Pak Jumat?

Ada juga set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk disantap sambil bersantai bersama keluarga maupun kerabat.

Menariknya lagi, pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2022 mendatang ada free voucher makan HokBen 1 tahun senilai Rp 800.000 setiap transaksi minimal Rp 200.000.

Hokben Pekalongan
Hokben Pekalongan (TribunTravel/ Septi Nandiastuti)

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 28 Oktober&;30 November 2022 setiap Senin&;Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian paket A dan D atau paket B dan C.

Pada tanggal 22 Oktober&;22 November 2022 setiap pembelian Paket 2 yang berisikan HokBen Fried Chicken, Nasi, Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp 61.000 menjadi Rp 42.000 (sudah termasuk pajak).

Baca juga: 8 Kuliner Malam di Kediri yang Terkenal Enak, dari Pecel Pudakit sampai Nasi Goreng Bram

Sekilas Terkait HokBen

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia.

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 294 gerai (data per 6 Juni 2022) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal
No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021 untuk masa 4 tahun sampai dengan 20 Oktober 2025.

Sebagai informasi tambahan, HokBen Pekalongan berlokasi di Jalan Merdeka Nomor 5, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca juga: BTS Meal Tak Rilis di Jepang, Jerome Polin Review McD x Pikachu

Baca juga: Nyobain Tahok Pak Wagiman, Kuliner Legendaris di Solo yang Rasanya Lembut dan Kuahnya Manis

(TribunTravel.com/ Septi)

Simak selengkapnya terkait artikel rekomendasi kuliner bisa klik di sini

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin