Emirates Hadirkan Film Dokumenter di Pesawat, Ada Kisah Ratu Elizabeth II sampai The Beatles

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan Emirates menghadirkan sejumlah film dokumenter di pesawat.

Film dokumenter tersebut untuk mengenang tokoh-tokoh dunia paling berpengaruh pada budaya dan sejarah sepanjang abad ke-20.

Emirates.
Emirates menghadirkan sejumlah film dokumenter di pesawat untuk mengenang tokoh-tokoh dunia paling berpengaruh sepanjang abad ke-20. (Dok. Emirates)

Adapun Emirates menghadirkan film dokumenter yang mengisahkan tentang menampilkan sejumlah tokoh, seperti Ratu Elizabeth II, Elvis Presley, dan The Beatles.

Penumpang Emirates dapat menyaksikan film dokumenter tersebut pada layanan hiburan inflight entertainment Emirates ice mulai Oktober ini.

Baca juga: Emirates Bawa Pulang 3 Penghargaan di Skytrax World Airline Awards 2022

"Sebagai perayaan atas penghargaan World's Best Inflight Entertainment' yang ke-17 di Skytrax World Airline Awards, hiburan inflight entertainment ice menyediakan berbagai pilihan terbaru," informasi yang tertulis dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Selasa (25/10/2022).

Film dokumenter yang mengisahkan Ratu Elizabeth II berjudul 'A Portrait in Parts', yang merupakan penghormatan pada kisah kehidupan Ratu Elizabeth II yang luar biasa, sebagai pemimpin kerajaan Inggris terlama dan pemimpin negara perempuan dengan masa jabatan terpanjang dalam sejarah.

LIHAT JUGA:

"Melalui rajutan potongan-potongan rekaman video nostalgia selama 70 tahun untuk mengenang Ratu Elizabeth II, pelanggan turut dihanyutkan ke dalam perjalanan kreatif sekaligus emosional di sepanjang hidup Sang Ratu," imbuhnya.

Selain itu, penumpang Emirates dapat menikmati film yang mendapatkan banyak pujian pada 2022, seperti Elvis, sebuah drama biografis musikal yang disutradarai oleh Baz Luhrmann dan telah berprestasi di box office.

Penggemar sejati Elvis Presley dapat lebih membenamkan diri dalam karier musiknya yang luar biasa dengan Elvis Spotlight Collection yang menampilkan enam film klasiknya.

Baca juga: 5 Fakta Unik Emirates, Punya Layanan Mandi Spa dan Jadi Maskapai Paling Ramah Anak di Dunia

Di antaranya 'Jailhouse Rock' (1957), 'It Happened at the World's Fair' (1963), 'Viva Las Vegas!' (1964), 'Tickle Me'
(1965), 'Speedway' (1968), dan 'Live a Little, Love a Little' (1968).

Dua film dokumenter lainnya tentang bintang rock and roll tersebut termasuk 'Making the Movies Special-Elvis+Music in Films' dan 'Classic Albums: Elvis Presley' yang tersedia pada inflight entertainment ice.

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II. (Instagram/theroyalfamily)

Penggemar musik dapat menyaksikan petualangan salah satu band paling berpengaruh di dunia, The Beatles, dalam film dokumenter terbaru, 'The Beatles and India'.

"Film ini menampilkan perjalanan bersejarah dari hubungan cinta abadi antara The Beatles dan India yang menampilkan rekaman arsip langka, foto, laporan saksi mata, dan komentar ahli tentang kontradiksi antara kehidupan selebriti mereka yang serba cepat di Barat dan pencarian spiritualitas mereka di India, yang berujung pada penulisan lagu yang menginspirasi," jelasnya.

Selanjutnya, penumpang yang menyukai film laga bisa menikmati dokumenter baru berjudul 'Val', yang membahas tentang kehidupan, karir, dan perjuangan medis bintang Hollywood Val Kilmer.

Film lainnya pun tersedia di inflight entertainment ice, 'Top Gun Maverick' yang mengguncang box office di tahun 2022, dan 'Top Gun Original' (1986) yang juga dibintangi aktor tersebut.

Baca juga: Emirates Siapkan Penerbangan Ekstra ke Jeddah ; Madinah selama Musim Haji 2022

Sepanjang 2022, genre film di inflight entertainment ice yang paling banyak ditonton sejauh ini adalah film dokumenter, laga (action), thriller, dan komedi.

Film yang paling banyak ditonton di inflight entertainment ice tahun ini termasuk 'Spider-Man: No Way Home', film James Bond terbaru 'No Time to Die', dan pemenang Academy Award 'King Richard' yang dibintangi Will Smith.

Ilustrasi penumpang Emirates menyaksikan film dokumenter.
Ilustrasi penumpang Emirates menyaksikan film dokumenter. Emirates menghadirkan sejumlah film dokumenter di pesawat untuk mengenang tokoh-tokoh dunia paling berpengaruh sepanjang abad ke-20. (Dok. Emirates)

'Boss Baby: Family Business', 'Encanto', dan 'Sing 2', menjadi film-film untuk keluarga dan anak terpopuler tahun ini.

Emirates terus memperbarui konten pada hiburan inflight entertainment, menambahkan ratusan film, acara TV, podcast, dan saluran musik setiap bulan untuk menghadirkan koleksi hiburan yang beragam.

Kini terdapat lebih banyak film dan pertunjukan baru di inflight entertainment ice, seperti 'Minion: The Rise of Gru', 'Where the Crawdads Sing', 'Father of the Bride' (2022), 'The Black Phone', 'James Webb: The $10 Billion Space Telescope', dan pemenang penghargaan Emmy 2022 'Hacks: Season 1 and 2'.

(TribunTravel.com/Sinta)

Baca juga: Fakta Unik Pramugari Emirates, Benarkah Harus Pakai Topi dan Scarf di Tempat Umum?

Baca juga: Angsa Jadi Brand Ambassador Baru Maskapai Emirates, Aksinya Curi Perhatian

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin