8 Tempat Nongkrong di Tokyo Jepang untuk Menikmati Suasana Musim Gugur

TRIBUNTRAVEL.COM -Tokyo Jepang memiliki sejumlah tempat nongkrong yang cocok buat menikmati musim gugur.

Tempat nongkrong di Tokyo Jepang ini berada di luar ruangan.

Baca juga: 7 Destinasi Penerbangan yang Dicintai Pramugari, Ada San Fransico hingga Tokyo

Suasana musim gugur di Jepang
Suasana musim gugur di Jepang (Will Schulenberg / Unsplash)

Baca juga: Garuda Indonesia Kembali Buka Rute Tokyo-Denpasar, Penerbangan Langsung Tanpa Transit

Pilihan tempat nongkrong di Tokyo Jepang untuk menikmati musim gugur ini mulai dari taman hingga atap bangunan.

Dilansir dari timeout, berikut ini deretan tempat nongkrong di Tokyo Jepang untuk menikmati musim gugur terbaik.

Baca juga: 6 Taman Hiburan di Jepang yang Rayakan Halloween, dari Disneyland Tokyo hingga Legoland Japan Resort

Baca juga: Daftar Pesta dan Acara Halloween Terbaik di Tokyo Jepang, Cosplay di Shibuya Scramble Halloween

1. Kitaya Park

Terletak tepat di jantung Shibuya, Kitaya Park adalah taman kecil yang dibangun kembali yang memiliki area tempat duduk outdoor dan tanaman hijau.

Kitaya Park juga merupakan rumah bagi kafe Blue Bottle tempat kamu dapat menikmati secangkir kopi dan makanan ringan lainnya.

Ada banyak ruang untuk duduk.

Teras semi-outdoor yang terhubung dengan kafe juga menyelenggarakan berbagai acara publik, truk makanan, dan pasar.

2. Miyashita Park

Miyashita Park, satu tempat nongkrong di Tokyo Jepang untuk menikmati musim gugur
Miyashita Park, satu tempat nongkrong di Tokyo Jepang untuk menikmati musim gugur (Flickr/Dick Thomas Johnson)

Baca juga: Harga Tiket Masuk Tokyo Disneyland, Tempat Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi saat ke Jepang

Miyashita Park dilengkapi dengan taman skateboard, dinding bouldering, dan bahkan area lapangan berpasir untuk voli pantai.

Duduk di atas kompleks perbelanjaan Miyashita Park yang trendi, kamu akan sering menemukan kerumunan orang Shibuya yang berpiknik di halaman berumput.

3. Share Green Minami Aoyama

Tempat nongkrong yang rimbun antara Aoyama Itchome dan Stasiun Nogizaka ini adalah tempat peristirahatan yang sempurna dari jalanan kota yang sibuk.

Ada halaman rumput yang luas di mana kamu dapat berbaring di atas selimut piknik, atau memilih satu meja atau kursi santai di bawah kanopi tanaman hijau milik toko tanaman di Solso Park.

Jangan lupa mampir ke Little Darling Coffee Roasters, roastery dan kafe Share Green, di mana kamu bisa mendapatkan kopi yang baru diseduh, es krim lembut, dan banyak lagi.

4. Bonus Track

Hanya kurang dari lima menit berjalan kaki dari Stasiun Shimokitazawa, kamu akan menemukan Bonus Track, tempat nongkrong trendi Shimokita yang menyatukan sekira selusin toko yang terjalin dengan jalan setapak dan halaman yang ramai.

Ada banyak tempat duduk terbuka di sekitar area ini dan banyak restoran dan kafe kecil memiliki jendela untuk dibawa pulang, sehingga kamu dapat dengan mudah memesan dari luar.

Mampirlah selama akhir pekan, karena sering ada acara atau pasar kecil yang menjual keramik, pakaian, dan sayuran segar.

5. Log Road Daikanyama

Log Road Daikanyama, satu tempat nongkrong di Tokyo Jepang
Log Road Daikanyama, satu tempat nongkrong di Tokyo Jepang (Flickr/Chun-Hung Eric Cheng)

Daikanyama adalah satu lingkungan paling keren di Tokyo, jadi sudah sepantasnya daerah ini memiliki tempat nongkrong yang trendi.

Log Road adalah kumpulan toko-toko yang berdiri sendiri dan tempat makan kasual yang meliputi Spring Valley Brewery, toko streetwear tiga gedung Sneakersnstuff (yang juga memiliki kafe sendiri), dan toko roti Garden House Crafts.

Manfaatkan tempat duduk di luar ruangan &; setiap restoran memiliki terasnya sendiri yang luas &; atau ambil satu dari banyak bangku di Log Road yang berjajar di jalur utama.

6. Grandberry Park

Grandberry Park, satu tempat nongkrong di Tokyo Jepang untuk menikmati musim gugur
Grandberry Park, satu tempat nongkrong di Tokyo Jepang untuk menikmati musim gugur (Flickr/Wei-Te Wong)

Kompleks perbelanjaan luar ruangan yang besar ini terletak di Machida, tetapi perjalanan ke Tokyo barat layak dilakukan untuk menjelajahi banyak toko, restoran, dan ruang hijau di daerah tersebut.

Ini juga merupakan rumah bagi Museum Snoopy Tokyo yang terkenal dan Peanuts Caf&; bertema piknik &; tema yang pas, karena ada banyak bangku dan ruang rumput gratis untuk menikmati piknik kamu sendiri.

Tepat di belakang pusat perbelanjaan, kamu juga akan menemukan Taman Tsuruma, yang berfungsi sebagai halaman belakang tidak resmi Grandberry Park, yang semakin memperluas kehijauan yang rimbun.

7. Atap Shibuya Parco

Dengan begitu banyak hal yang terjadi di Shibuya Parco, kamu mungkin bahkan tidak menyadari bahwa ada ruang atap tenang yang terbuka untuk umum.

Beristirahatlah setelah perjalanan belanja yang panjang dan ambil beberapa makanan untuk dibawa bersama dari yokocho modern Parco, atau ambil beberapa taco atau kari di Commune, yang berada tepat di atap.

Kami merekomendasikan untuk mampir sekitar matahari terbenam untuk melihat pemandangan, tetapi patut dikunjungi kapan saja sepanjang hari.

8. Hinokicho Park

Hinokicho Park, satu tempat nongkrong di Tokyo untuk menikmati musim gugur
Hinokicho Park, satu tempat nongkrong di Tokyo untuk menikmati musim gugur (Flickr/Yoshikazu TAKADA)

Tepat di belakang Tokyo Midtown, kamu akan menemukan Hinokicho Park yang indah.

Meskipun merupakan tempat yang populer selama musim bunga sakura, lahan suburnya sangat indah untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun.

Karena letaknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, kamu dapat dengan mudah membawa makanan dan minuman sebelum duduk di halaman atau salah satu dari banyak bangku di sekitar taman.

Nongkrong selama beberapa jam di Hinokicho Park dan kamu bahkan mungkin lupa bahwa kamu berada di tengah-tengah Roppongi.

Ambar/TribunTravel

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin