Fore Coffee Hadirkan Minuman Terbaru Khusus Anak-anak, Catat Daftar Menunya

TRIBUNTRAVEL.COM - Ada menu baru di Fore Coffee.

Menu baru di Fore Coffee kali ini khusus buat anak-anak.

Baca juga: Nobar Piala Dunia 2022 di Definisi Coffee, Tiket dan Parkir Kendaraan Gratis

Fore Coffee, satu coffee shop populer di Indonesia
Fore Coffee, satu coffee shop populer di Indonesia (Instagram/fore.coffee)

Baca juga: Jadwal Malioboro Coffee Night 2022 di Jogja, Beserta Informasi Penutupan Jalan ; Kantong Parkir

Menu baru di Fore Coffee diberi nama Fore Junior.

Menu minuman yang dibuat khusus untuk usia 5 - 13 tahun ini dengan menghadirkan rasa favorit dan menyegarkan yang dapat dipesan sejak 9 Desember 2022.

Baca juga: Oma Uma Coffee ; Resto, Tempat Hangout Asyik di Pekalongan dengan Ragam Menu Menggugah Selera

Baca juga: Coffee Shop Unik Jual Kopi Berusia 22 Tahun, Harganya Capai Rp 13 Juta

Menurut Co-founder ; CEO Fore Coffee, Vico Lomar, menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru.

Fore Coffee meluncurkan jajaran menu minuman terbaru khusus untuk anak-anak yakni Fore Junior. Minuman ini diklaim aman dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein.

&;Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga,&; ucap Vico dalam keterangannya, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Rekomendasi 4 Coffee Shop di Karanganyar untuk Bukber, Tempatnya Nyaman dan Keren

Terdapat di 125 geraiForeCoffee

Selain itu, konsumen sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk dapat menikmati minuman kopi sambil menghabiskan waktu bersama si kecil di lebih dari 125 geraiForeCoffeedi seluruh Indonesia.

&;Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehinggaForeCoffeedapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja,&; sebut Vico.

Tidak mengandung kopi atau kafein

Menu minumanForeJuniordiciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minumanForeJuniorterbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein.

&;Serta telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir untuk memberikan Fore Junior untuk si kecil,&; ungkap Vico.

Berikut ini deretan menu baru di Fore Coffee
Berikut ini deretan menu baru di Fore Coffee (Instagram/fore.coffee)

Fore Coffee meluncurkan jajaran menu minuman terbaru khusus untuk anak-anak yakni Fore Junior. Minuman ini diklaim aman dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. (dok. Fore Coffee)
Ada lima menu yang hadir dalam rangkaianForeJunior:

  • Vanilla O&;Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch dan susu yang dilengkapi dengan saus karamel juga topping oreo yang gurih diatasnya.
  • Berry Milky Crunch terdiri dari blueberry, susu, dan karamel yang menciptakan sensasi sweet dan milky dengan topping oreo diatasnya.
  • Banggo Fruity Jelly adalah satu-satunya minuman tanpa bahan campuran susu, sehingga rasanya segar, seru, dan tentunya kenyal karena dibuat dari perpaduan mangga dan pisang dengan paduan minuman probiotik yang menyegarkan.
  • Sejak diluncurkan,ChocoCaramelCloudadalah menu favorit dengan paduan nikmatnya cream salted caramel dengan paduan dark chocolate yang cocok untuk ceriakan hari, minuman ini memiliki cita rasa coklat karamel gurih dengan foam yang berbentuk menyerupai awan.
  • Vanilla Rainbow Bits adalah minuman paling penuh warna dari jajaran minumanForeJunior. Karena minuman ini terdiri dari campuran rainbow bits dipadukan dengan vanilla dan caramel sauce yang menjadikan minuman ini penuh warna dan penuh petualangan. Tentu akan jadi favorit Si Kecil.

VP MarketingForeCoffeeMatthew Ardian, MenuForeJunioradalah bentuk upayaForeCoffeedalam memperkuat posisi sebagai brand gaya hidup dengan gerai asyik yang dapat menjadi tempat favorit untuk hangout bagi orang tua dan anak-anak.

&;Sekarang sudah bisa ajak anak-anak ke gerai karena sudah ada menu minumanForeJunior. Bagi yang tengah berlibur, tidak perlu khawatir, karenaForeCoffeejuga telah hadir di lebih dari 125 gerai di seluruh Indonesia, sehingga menu minuman baru ini dan menu khas andalanForeCoffeedapat terus menemani dimanapun masyarakat berada,&; ungkap Matthew.

Harga menuForeJunior

Untuk menuForeJuniordibanderol seharga Rp 29.000 hingga Rp 32.000.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Fore Coffee Hadirkan Fore Junior, Menu Minuman untuk Anak-Anak Tanpa Mengandung Kopi atau Kafein

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin