Pakai Traveloka, Kini Calon Penumpang Bisa Berkali-kali Reschedule Tanpa Biaya Tambahan

TRIBUNTRAVEL.COM - Traveloka merilis fitur baru, Traveloka &;Fly Worry-Free&; yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur jadwal penerbangan dengan lebih fleksibel.

Pengguna dapat melakukan perubahan jadwal penerbangan berkali-kali tanpa dikenakan biaya reschedule tambahan.

"Seiring dengan berkembangnya kebutuhan pengguna di masa transisi era normal baru, Traveloka berusaha untuk menghadirkan inovasi serta solusi yang relevan dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pengguna saat ini, termasuk fleksibilitas pengaturan rencana perjalanan," ujar Head of Marketing, Transport, Traveloka, Andhini Putri dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Selasa (4/8/2020).

"Traveloka beserta para mitra saling mendukung satu sama lain guna membantu percepatan pemulihan industri pariwisata di tanah air sambil tetap memperhatikan standar protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan yang sesuai dengan ketetapan pemerintah guna memberikan ketenangan bagi para pengguna," jelasnya.

&; Traveloka Kerjasama dengan Pemkab Banyuwangi untuk Dorong Pertumbuhan Pariwisata Lokal

Traveloka
Traveloka (Traveloka)

Traveloka &;Fly Worry-Free&; menggandeng delapan mitra maskapai nasional dan internasional.

Di antaranya Garuda Indonesia, All Nippon Airways, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Scoot, Jetstar, Japan Airlines, dan American Airlines.

Salah satu mitra maskapai menyambut positif fitur yang baru saja diluncurkan Traveloka itu.

"Kami melihat inovasi ini dapat menjadi alternatif yang tidak hanya memudahkan konsumen, namun juga memberikan ketenangan dalam melakukan perjalanannya," kata Acting as VP Digital Business Garuda Indonesia, M Al Qodri.

"Selain itu, program ini juga dapat membantu percepatan pemulihan sektor pariwisata di tanah air dan membantu para pelaku industri di sektor perjalanan," lanjut Qodri.

Pengguna Traveloka dapat menikmati program ini sejak 13 Juli hingga 15 Agustus 2020.

Fitur ini berlaku untuk rute domestik dan internasional dengan syarat dan ketentuan yang mengikuti kebijakan masing-masing maskapai.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program Traveloka &;Fly Worry-Free&;, silakan kunjungi https://www.traveloka.com/id-id/promotion/flexibility-booking.

Program ini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan calon penumpang yang memiliki rencana bepergian terutama di tengah ketidakpastian yang mungkin saja terjadi pada saat transisi normal baru.

&; Mudah dan Praktis, Ini Cara Reschedule Tiket Pesawat via Traveloka

&; Lion Air Buka Layanan Rapid Test Covid-19 di Bali, Harga Cuma Rp 95.000

&; AirAsia Alami Lonjakan Pemesanan Tiket, Jakarta-Denpasar Jadi Rute Favorit

&; Pesan Tiket Pesawat di Traveloka, Ada Diskon hingga Rp 100 Ribu untuk Semua Rute Domestik

(TribunTravel/Sinta Agustina)

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin