Grab Gelar Ramadan Challenge, Tantangan Berhadiah untuk Pengguna Setia


KOMPAS.com – Grab menggelar tantangan berhadiah untuk pengguna setianya dengan tajuk “Grab Ramadan Challenge”. Gelaran dimulai sejak minggu pertama Ramadhan selama satu bulan penuh.

Cara mengikuti tantangan juga dijelaskan pada aplikasi Grab yag bisa diunduh pengguna lewat Google Play untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.

Akan ada tantangan berbeda tiap minggunya. Tantangan mesti diselesaikan untuk mendapatkan tiket undian berhadiah.

Grab menyebut gelaran tersebut adalah upaya mengantar kemenangan—istilah yang sarat dengan Ramadhan—ke rumah pengguna lewat beragam layanan yang mereka miliki.

Dengan layanan yang disediakan olehnya, pihak Grab meyakini bulan Ramadhan pengguna dapat dilalui dengan lancar. Mereka menyebut kampanye ini dengan #SiapAntarRamadanmu.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa sejak diberlakukan aturan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia, masyarakat Indonesia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan the new normal,” jelas Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (24/4/2020).

Saat ini, kata Neneng, masyarakat harus juga siap beradaptasi khususnya di bulan Ramadhan yang biasanya identik dengan kegiatan-kegiatan di luar rumah.

“Namun, ini bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra,” tambahnya.

Tantangan minggu pertama

Tantangan minggu pertama Grab Ramadan Challenge sudah dapat diikuti mulai Kamis, hari pertama puasa. Pengguna harus menyelesaikan dua level tantangan untuk mendapatkan enam tiket undian hadiah utama.

Pada level 1, selesaikan satu kali pesanan GrabFood dengan minimal pembelanjaan Rp 20.000 untuk mendapat satu tiket undian.

Grab Ramadan Challenge, tantangan berhadiah utuk pengguna setia.
Grab Ramadan Challenge, tantangan berhadiah utuk pengguna setia.

Kemudian, untuk level kedua, pengguna harus menyelesaikan satu kali pemesanan GrabFood tanpa memakai kode atau voucher promo plus satu kali membeli pulsa atau bayar tagihan lewat aplikasi untuk mendapatkan lima tiket undian lagi.

Ada 1 unit Mitsubishi Xpander persembahan dari Frestea, dan 15 unit Yamaha FreeGo by #GENERASI125 persembahan dari Yamaha.

“Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadhan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” ujar Neneng Kembali.

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin