Lezatnya Ayam Kremes Cak Iwan Denpasar, Gurih Renyahnya Dimasak Pakai Bumbu Kuning Khas Surabaya

TRIBUNTRAVEL.COM - Ayam kremes tentu sudah tidak asing bagi para pecinta kuliner olahan ayam.

Jika sedang berlibur ke Bali dan ingin makan ayam kremes enak, di Denpasar ada warung ayam kremes enak namanya AyamKremesCak Iwan.

AyamKremesCak Iwan berlokasi di Jalan Raya Puputan No.106, Renon, Denpasar Timur, Denpasar, Bali.

Sesuai namanya, AyamKremesCak Iwan punya menu andalan ayam kremes yang diolah dengan bumbu kuning khas Surabaya.

Di warungAyam Kremes Cak Iwan, pelanggannya bisa ambil tambahan nasi putih + es teh tanpa kena biaya tambahan, alias gratis.

&;Selain saya buka usaha kuliner ini, saya juga pingin beramal dan memanjakan pelanggan yang datang makan ke sini agar mereka makan dengan puas dan kenyang,&; kata Agus Kurniawan atau yang biasa dipanggil Cak Iwan.

Cukup membayar Rp14 Ribu, Tribunners bisa tambah nasi dan es teh sepuasnya.

Cak iwan menambahkan Warung Ayam Goreng Kremes miliknya berbeda dengan warung ayam kebanyakan karena memiliki ciri khas tersendiri yaitu ayam goreng kremes dengan bumbu kuning Suroboyo dan setiap pelanggan dimanjakan dengan nasi putih + es teh gratis.

Namun tidak hanya ayam kremes, warung ini juga menyediakanbebek goreng kremes, gurami kremes, tempe penyet, bawal kremes, terong kremes dan masih banyak menu lainnya yang disedikan.

Adapun menu paketan terdiri dari paket Kretang (paket kremes sambal matang/goreng) yang sudah termasuk nasi, tempe kremes, dan kuah bumbu kuning yang dibanderol dari Rp18 ribu untuk lele kremes hingga Rp32 Ribu untuk gurame kremes.

Tersedia juga sambal pecak, sambal ijo, dan sambal korek. Semua sambal di Ayam Kremes Cak Iwan dijaminfreshya Tribunners.

Untuk menu minumannya, terdapat menu variasi tea, jeruk, danmilkshakeyang dibanderol dari Rp5 Ribu hingga Rp 16 Ribu untuk soda gembira.

WartawanTribunBaliberkesempatan mencicipi ayam kremes yang menjadi menubest sellerdengan sambal matang dan bumbu kuning khas Suroboyo.

Menurut kami, rasa dari ayamnya ketika ditaburi kremesan sangat renyah, ditambah lagi campuran bumbu kuning dicampur dengan nasi dan sambal, rasanya mantap.

Untuk diketahui, jam operasionalAyamKremesCak Iwan buka dari jam 10.00 wita - 23.00 wita. Sudah tersedia di semua aplikasi ojek online ya Tribunners.

Ayam Kremes Cak Iwan sudah miliki 2 cabang yakni di Jalan Raya Kampus Udayana dan Jalan Buana Raya no.88x, Padangsambian Denpasar Barat.(*)

Baca juga: Arab Saudi Resmi Melarang Pengunjung Selfie diMasjidilHaram danMasjidNabawi

Baca juga: Soto Gading dan 5 Soto Enak di Solo yang Cocok untuk Menu Sarapan

Baca juga: Cari Lontong Sayur Enak di Jakarta Selatan untuk Sarapan? Cek Rekomendasinya

Baca juga: 5 Warung Ayam Goreng Enak di Sekitar Taman Margasatwa Ragunan, Ada Pilihan Sambal yang Bikin Nagih

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.comdengan judul Cicipi Lezatnya Ayam Kremes Cak Iwan Denpasar, Bumbu Kuning Khas Suroboyo Jadi Pembeda

Temukan solusi untuk kebutuhan transportasi, pengiriman barang, layanan pesan antar makanan, dan yang lainnya di sini.

SHARE : share facebook share twitter share linkedin